Dele Alli Belum Pasti Pensiun di Tottenham

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli, tidak memastikan akan selamanya berada di White Hart Lane. Pemain berusia 21 tahun ini, menjadi pemain Tottenham sejak 2015 yang didatangkan dari MK Dons. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Soccerway, Alli dua kali meraih penghargaan PFA Young Player of the Year dalam penampilannya di Premier League. Pemain internasional Inggris ini selalu saja dikaitkan kepindahan dengan nilai transfer besar, pada akhir musim nanti.

"Yang terpenting adalah menikmati perjalanan, apakah saya akan pensiun di Tottenham  pada 15 tahun mendatang. Dalam sepakbola semua bisa terjadi. Saya akan menikmati waktu di sini, dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan," kata Alli. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, adalah sosok yang membuat Alli menjadi pemain yang berkembang di sepakbola. Alli pun menaruh rasa hormat yang tinggi untuk Pochettino. 

"Ia adalah manajer yang memiliki semangat luar biasa. Tidak ada pemain kami yang menilai negatif. Ia tidak hanya sebagai manajer, tapi sosok ayah bagi pemain," jelas Alli.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Pada September tahun lalu, Alli menandatangani kontrak baru. Dalam kontrak baru tersebut, Alli akan akan berada di White Hart Lane hingga 2022. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024