Chicharito Tak Sabar Lawan MU

Javier 'Chicarito' Hernandez
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Javier "Chicharito" Hernandez tak sabar menghadapi Manchester United di Premier League bersama klub barunya, West Ham United. Chicharito didatangkan klub yang bermarkas di London itu dari Bayer Leverkusen, setelah membelinya dari MU pada 2015.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Dilansir Skysports, bintang Meksiko ini mengaku sempat putus asa untuk bisa kembali bermain di Premier League. Sebab itu, dia akan membayar kebaikan bos West Ham, Slaven Bilic, dengan bekerja keras membuat gol sebanyak-banyaknya.

"Saya sungguh putus asa apakah bisa kembali bermain di liga terbaik di dunia ini. Ini sungguh menolong saya untuk meningkatkan kapasitas diri sebagai seorang pemain dan pribadi. Kami ingin bertarung di kancah Eropa," kata Chicharito.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

Menurut dia, Slaven Bilic sudah merayunya sejak awal dia bergabung dengan Leverkusen. Namun, Chicharito mengaku tak punya alasan untuk bergabung ketika itu.

"Dia melakukan segalanya untuk memboyong saya ke sini tanpa banyak alasan dan sekarang saya di sini ingin membayarnya," ujar mantan bomber MU itu.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Chicharito mengaku ingin memberikan yang terbaik yang dia bisa. Dia berusaha kembali merajut kepercayaan diri untuk bisa mengangkat West Ham ke level lebih tinggi.

"Saya ingin memberikan yang terbaik, mencoba mengembalikan kepercayaan diri dan mendukung manajer serta manajemen untuk membantu tim sejauh yang kami bisa musim ini," ujarnya.

Menurut Chicharito, West Ham telah menyiapkan segalanya untuk lebih baik musim depan. Sejumlah bintang baru didatangkan. Selain dia, ada Joe Hart dan Pablo Zabaleta dari Manchester City.

Chicharito menghabiskan enam musim di MU di bawah Sir Alex Ferguson, mencetak 59 gol dari 157 penampilan bersama Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya