Tottenham Hotspur Resmi Gaet Bek PSG

Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur resmi menggaet Serge Aurier. Dia didatangkan dari Paris Saint-Germain, Kamis 31 Agustus 2017 malam WIB.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Seperti dikutip dari ESPN, Aurier ditebus Tottenham dengan harga Rp363 miliar. Pemain berusia 24 tahun tersebut diikat kontrak hingga 2022 mendatang.

Bersama The Lilywhites musim ini, Aurier akan mengenakan nomor punggung 24. Dia datang sebagai ganti Kyle Walker yang memilih hijrah ke Manchester City.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Ini adalah kesempatan besar untuk bermain dengan klub besar. Saya siap membuktikan diri di atas lapangan," tutur Aurier, seperti dilansir laman resmi Tottenham.

Pemain asal Pantai Gading tersebut bergabung dengan PSG sejak 2014 silam. Selama di sana, dia turut menyumbangkan dua kali juara Ligue 1, tiga Piala Liga Prancis, dan empat Piala Super Prancis.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Aurier juga pernah masuk dalam daftar 11 pemain terbaik Ligue 1 musim 2015-2016. Dengan deretan prestasi tersebut, Tottenham tidak ragu lagi untuk merekrutnya. (mus)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024