AC Milan Akan Bajak Pemain MU

Pemain depan Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – AC Milan rupanya masih ingin menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain baru di musim ini. Teranyar, mereka dikabarkan berupaya membajak Memphis Depay dari Manchester United.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Dilansir Sportmediaset, Milan berhasrat mendatangkan pemain asal Belanda tersebut pada jendela transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang. Kebetulan, sejak MU ditangani Jose Mourinho, Memphis tidak mendapat tempat di tim utama.

(Baca juga: Drama 7 Gol, AC Milan Susah Payah Taklukkan Sassuolo)

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Mendatangkan eks pemain PSV Eindhoven tersebut bukan perkara mudah bagi Milan. Sebab, mereka mesti mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Memphis didatangkan MU di awal musim 2015/2016 dengan mahar £34 juta (Rp571 miliar).

Walau jarang dimainkan, manajemen Setan Merah tentu tak ingin kehilangan potensi bisnis yang bisa didapatkan. Apalagi, Memphis masih berusia 22 tahun dan kemampuannya di atas lapangan tak perlu diragukan lagi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Melansir laman Transfermarkt, harga pasaran pemain bernomor punggung 7 tersebut sedikit menurun dibanding saat dibeli. Kini, dia diperkirakan memiliki nilai jual sebesar £25 juta (Rp419 miliar).

(Baca juga: Mental Kuat Jadi 'Kunci' Comeback Sensasional Milan)

Bagi Milan, harga tersebut tentu saja tidak lagi mahal. Karena kini mereka memiliki investor baru asal China. Dengan kekuatan finansial yang ada, bukan tidak mungkin Memphis akan merumput di Serie A pada awal tahun 2017 nanti. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya