Ditanya Soal Kepindahan, Ibrahimovic Tidak Pernah Menjawab

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic (10) dan Marco Verratti.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengaku selalu meminta Zlatan Ibrahimovic untuk tetap tinggal di Parc des Princes, namun dia tidak pernah mendapatkan jawaban yang pasti. Penyerang asal Swedia ini akan berstatus “bebas pindah” setelah kontraknya di PSG habis pada musim panas nanti. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Ibrahimovic pun belum menyetujui perpanjangan kontrak dari PSG. Pemain berusia 34 tahun itu pun menjadi incaran banyak klub. 

Arsenal, Manchester United, dan klub di Amerikat Serikat tertarik mengontraknya. Namun Verratti pun berharap Ibrahimovic tetap tinggal di PSG.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Saya selalu mengatakan kepadanya untuk tinggal, tapi Ibrahimovic tidak pernah menjawabnya. Saya senang dengan semua rekan-rekan saya, dan saya ingin ia tinggal. Saya tidak melihat siapa pun lebih kuat dari dirinya," kata Verratti, dilansir dari Soccerway, Jumat 6 Mei 2016. 

Verratti juga berharap Ibrahimovic segera memutuskan masa depannya. Musim ini Ibrahimovic telah mencetak 34 gol fi Ligue 1, atau 44 gol di semua kompetisi.

Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun

(ren)

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022