Merinding, Aksi Selebrasi Islandia Usai Singkirkan Inggris

Timnas Islandia saat berhadapan melawan Inggris
Sumber :
  • twitter.com/England

VIVA.co.id – Islandia, menjadi negara yang terus diperbincangkan selama Piala Eropa 2016. Negara kecil dengan populasi 330 ribu penduduk ini kini telah mencapai babak perempat final.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Lawan yang mereka hadapi untuk sampai ke fase ini pun bukan negara sembarangan. Negara-negara unggulan seperti Portugal dan Inggris yang notabene bertabur bintang, sukses mereka kandaskan.

Bisa jadi fenomena Leicester City, tim kecil yang menjadi juara Premier League, atau Yunani yang menjadi juara Piala Eropa tahun 2004, akan terulang di Piala Eropa edisi 2016 ini.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pasca mengalahkan Inggris dini hari tadi, sebuah perayaan sederhana namun membuat bulu kuduk merinding dilakukan skuat Islandia. Mereka mengajak seluruh fans yang hadir di Allianz Riveira, Nice, serentak bertepuk tangan dengan dipimpin sang kapten, Aron Gunnarsson.

Tepuk tangan dimulai dengan tempo pelan, kemudian semakin cepat sampai akhirnya mereka bertepuk tangan sambil melompat-lompat bersama. Sebuah apresiasi yang epik dari sebuh tim nasional kepada fansnya.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Di babak delapan besar, Islandia akan bertemu tim tuan rumah, Prancis. Laga ini akan dihelat pada 4 Juli, pukul 02.00 WIB di Stade de Frace, Paris. Pemenang dari laga ini akan melawan pemenang dari laga Jerman kontra Italia.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024