Mourinho Heran Ditanya Soal Jabat Tangan Guardiola

Jose Mourinho (kanan) & Pep Guardiola
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Jelang laga Manchester United kontra Manchester City, Jose Mourinho dibuat heran oleh pembahasan jabat tangan dengan Pep Guardiola. Menurut manajer MU ini, dia pastikan bersalaman dengan rivalnya tersebut.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Derby Manchester musim ini memang menjadi lebih panas, ketimbang beberapa musim lalu. Ini tak lain, karena kehadiran manajer anyar di masing-masing klub, yang notabene memiliki kisah rivalitas cukup sengit sebelumnya.

Laga yang akan berlangsung dalam ajang International Champions Cup di Bird's Nest Stadium, Senin 25 Juli 2016, akan menjadi pertemuan pertama kedua. Guardiola sebelumnya memastikan akan bersalaman dengan Mourinho, karena merasa tak ada masalah dengan manajer asal Portugal itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Hal senada juga diungkapkan oleh Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid ini mengatakan, dia dengan Guardiola tidak memiliki masalah, terlebih pernah sama-sama membangun karier kepelatihan di Barcelona.

"Untuk lolos dari pertanyaan ini, saya akan menggunakan sejumlah kata tidak sopan. Tentu saja, saya akan bersalaman dengannya," kata Mourinho, seperti dikutip Soccerway.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saya heran dengan pertanyaan ini diajukan untuknya dan saya juga diajukan pertanyaan yang sama. Kami pernah bekerja bersama di Barcelona, dan kami bekerja sebagai lawan satu sama lain di Spanyol. Saya tidak melihat ada alasan untuk pertanyaan itu,” sambungnya. (asp)

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024