TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Masuk Skuat Timnas Prancis, Benzema Dibela Zidane

Performa Benzema dinilai mengalami penurunan.
Tak Masuk Skuat Timnas Prancis, Benzema Dibela Zidane
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (Zimbio.com)

VIVA.co.id - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tidak terpengaruh akan segala kritik yang diberikan pada Karim Benzema. Menurutnya, striker asal Prancis itu tetap menjadi andalan bagi Los Blancos.

Benzema belakangan disorot akan performanya yang mengalami penurunan. Pemain berusia 28 tahun tersebut, baru mencetak dua gol saja pada awal musim La Liga ini.

Kondisi itu yang membuat Benzema kembali tak masuk skuat timnas Prancis asuhan Didier Deschamps. Setelah pada Piala Eropa 2016, dia dicoret karena tersandung kasus ancaman dan video seksual.

Tetapi, Zidane tetap melihat Benzema sebagai sosok yang penting bagi Madrid. Zidane yang juga legenda sepakbola Prancis itu hanya berharap Benzema kembali ke kondisi terbaiknya.

“Masalah berada pada (Timnas) Prancis. Anda harus bertanya kepadanya. Hal yang saya tahu, adalah Karim ialah pemain yang sangat penting. Saya tidak terpengaruh kepada keputusannya di skuad (Timnas) Prancis,” ujar Zidane, dilansir Soccerway.

“Dia bermain dengan baik dan kami juga tampil baik bersamanya. Saya ingin, dia kembali ke kondisi terbaiknya dan itulah yang akan kami lakukan sedikit demi sedikit,” sambungnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP