TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pemain Incaran MU Kasih Isyarat Hengkang dari West Ham

Dia menertawai isu penandatanganan kontrak baru.
Pemain Incaran MU Kasih Isyarat Hengkang dari West Ham
Pemain muda West Ham United, Reece Oxford (kanan) ( Reuters / Tony O'Brien)

VIVA.co.id – Reece Oxford menjadi incaran banyak klub, termasuk Manchester United musim panas lalu. Pemain yang masih berusia 17 tahun itu, memberikan isyarat bakal hengkang, dengan membantah isu dirinya bakal menandatangani kontrak baru di West Ham.

"Telah mendengar hal lucu baru-baru ini," tulis Oxford di media sosial, diyakini untuk merespons isu tentang kontrak baru.

Dilansir dari Sports Mail, Kamis 13 Oktober 2016, kontrak Oxford baru akan berakhir pada 2018, tetapi West Ham berusaha mempertahankannya.

Namun, pernyataannya di medsos mengindikasikan, belum ada kesepakatan, atau titik terang dalam perpanjangan kontraknya. Oxford dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United, selama musim panas.

Dia dinilai handal sebagai bek tengah, namun dapat bermain sebagai gelandang. West Ham dilaporkan berusaha meyakinkannya, untuk tetap bertahan pada akhir musim lalu, dengan menjanjikan Oxford kesempatan bermain reguler di tim utama musim ini.

Janji itu belum dapat dipenuhi, dan penurunan performa the Hammers di Premier League pada awal musim, dapat membuat Slaven Bilic bukan cuma terancam kehilangan Oxford. Banyak pemain kunci diyakini bakal hengkang, jika klub terdegradasi pada akhir musim nanti. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP