Aguero Pasrah Jika Dicoret dari Timnas Argentina

Pemain Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Striker Argentina Sergio Aguero mengatakan tak bisa mengeluarkan argumentasi, jika dicoret dari timnas setelah penampilan buruknya saat La Albiceleste kalah 0-1 dari Paraguay. Bintang Manchester City, itu menyia-nyiakan kesempatan, dengan gagal mengeksekusi penalti.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Dilansir dari Outside 90, Kamis, 13 Oktober 2016, hasil buruk menghadapi Paraguay pada Rabu 12 Oktober, merupakan pertandingan kelima Aguero bersama Argentina tanpa mencetak gol. Striker 28 tahun, itu sebelumnya juga tidak bisa berbuat banyak di Copa America Centenario.

Berdasarkan performa, Aguero pun mengatakan paham posisinya di timnas Argentina tak bakal aman, untuk pertandingan selanjutnya November nanti. "Karena saya tidak bermain dengan baik. Kadang saya merasa sebagai pemain yang buruk, walau itu tak terjadi di sini (Premier League)," ucap Aguero.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Namun, dia mengatakan masih ingin membuktikan, bahwa ia bisa melakukan sesuatu bagi timnas Argentina. "Saya akan datang dengan sesuatu, untuk membuktikan saya bisa melakukannya. Saya berusaha menyesuaikan diri dengan taktik yang baru," ujarnya.

"Saya harus terus berpikir, bahwa ini (penampilan buruknya) akan berubah. Jika saya tidak di skuat untuk pertandingan berikutnya, saya akan menerimanya sebagai situasi terbaik," kata Aguero, yang ketajamannya kembali dibutuhkan saat ManCity bertemu Everton pada akhir pekan.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!
Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024