TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Stones Diramal akan Jadi 'Penghuni Tetap' Skuat Inggris

Aksi-aksi Stones kelak akan lebih gemilang bersama Inggris dan City.
Stones Diramal akan Jadi 'Penghuni Tetap' Skuat Inggris
Pemain belakang Timnas Inggris, John Stones (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Gary Cahill percaya bahwa rekan sesama pemain belakang, John Stones mampu mencapai 100 caps bersama tim nasional Inggris. Bagi bek Chelsea tersebut, sosok Stones merupakan bakat muda potensial bagi skuat timnas Inggris.

Tak hanya itu, Cahill pun mengaku senang dapat berduet dengan Stones dalam mengawal pertahanan The Three Lions. Dalam dua laga terakhir, Cahill dan Stones sukses menorehkan clean sheet melawan Malta dan Slovenia pekan ini.

Dari penampilan itu pulalah Cahill yakin bahwa aksi-aksi Stones ke depannya kelak akan lebih gemilang bersama Inggris dan Manchester City.

"John adalah pemain top, dan meski saya telah bermain dengan banyak bek lainnya tapi saya tahu dia akan terus maju dengan bakat besarnya," kata Cahill, dikutip The Mirror.

"Dia pindah ke Manchester City dan dia akan berada di bawah bimbingan besar di sana dan menjadi seorang pemain besar," tambahnya.

Stones, sejauh ini telah mencatat 13 penampilan bersama timnas Inggris dan tampaknya akan terus menjadi andalan lini pertahanan The Three Lions dalam beberapa tahun mendatang.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP