TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lagi, Southgate Didukung Jadi Manajer Permanen Tim Inggris

Southgate diprediksi merupakan pilihan cocok untuk Inggris saat ini.
Lagi, Southgate Didukung Jadi Manajer Permanen Tim Inggris
Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate

VIVA.co.id – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, menilai Gareth Southgate merupakan sosok yang cocok untuk menjadi juru taktik tim nasional Inggris secara permanen. Southgate, yang masih berstatus manajer interim ini, disebut Pardew sebagai solusi tepat untuk meningkatkan performa The Three Lions.

Usai sepeninggalan Sam Allardyce yang dipecat beberapa waktu lalu, Inggris sukses merebut 4 poin. Hasil tersebut diraih dari dua laga yang dilakoni armada Southgate dalam duel kualikasi Piala Dunia 2018. 

Bagi Pardew, torehan ini pun cukup jadi bukti kinerja awal eks manajer Middlesbrough tersebut.  Terlebih lagi Southgate juga pernah membela timnas Inggris sebagai pemain.

"Gareth, menurut pendapat saya, adalah pilihan yang cocok untuk Inggris. Sekarang ini tentang hasil, kita hidup dan mati oleh hasil. Dia melakukan dengan baik sejauh ini," ujar Pardew, seperti dilansir Sportsmole.

"Bagian dari pekerjaan seorang manajer adalah saat semua penilaian berpusat pada hasil yang diraihnya. Itu terjadi di sekitar kita dan membuat sulit manajer lain untuk mendapatkan kepercayaan tersebut," tambahnya.
 
Keputusan tentang siapa manajer permanen timnas Inggris akan diumumkan setelah laga kontra Spanyol pada bulan November mendatang.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP