Jual Rumah Super Mewah, Sinyal Nasri Ogah Balik ke ManCity

Rumah Samir Nasri di Manchester
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Pesepakbola asal Prancis, Samir Nasri, menjual rumah mewahnya di Manchester, di sebuah situs online penjualan properti. Ini semacam indikasi kalau Nasri tak akan lagi kembali ke klub Manchester City.

Aturan Aktivitas Seks Pep Guardiola Bantu Messi Hindari Cedera

Sejatinya, ManCity adalah klub pemilik Nasri. Namun kini sang pemain tengah menjalani masa pinjaman ke klub La Liga, Sevilla.

Nasri memilih hengkang dari Etihad Stadium menuju Spanyol setelah kedatangan manajer anyar, Pep Guardiola. Sadar kalau waktu bermainnya akan berkurang di rezim Guardiola, dia memilih melanjutkan petualangan di Negeri Matador.

Mantan Pemain Manchester City Sarankan Ronaldo Hengkang dari MU

Baik dari Nasri atau pun ManCity memang belum memberikan konfirmasi akan melepas secara permanen melepas Nasri. Tapi keputusannya menjual rumah di Cheshire ini semacam pertanda kalau dia tak akan kembali ke Inggris.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Rumah milik Nasri ini terbilang mewah, dibanderol dengan harga £5,7 juta atau Rp91,7 miliar, rumah ini dilengkapi kelab malam pribadi, bioskop, bar, kolam renang, tempat berkuda dan arena bermain anak-anak, dikutip The Sun.

Selama memperkuat Sevilla, pemain berusia 29 tahun ini seperti "terlahir kembali". Dia selalu dipercaya tampil sebagai starter di tujuh pertandingan dan mengemas dua gol di La Liga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya