Tanpa Balotelli, Nice Menang Telak dan Kembali ke Puncak

Pemain OGC Nice rayakan gol Younes Belhanda
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – OGC Nice membuktikan diri tak tergantung pada Mario Balotelli. Meski tanpa kehadiran Balotelli yang mengalami cedera, Nice sukses menghajar Toulouse 3-0 dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 4 Desember 2016 (Senin dini hari WIB).

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Nice membuka keunggulan di menit 23, dalam laga yang berlangsung di Allianz Riviera ini. Alassane Plea mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan dari Dante.

Younes Belhanda menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 26. Lagi-lagi Dante yang memberikan assist. Belhanda sukses memanfaatkan posisi kiper Toulouse, Alban Lafont yang terlalu maju. Tendangannya mampu melewati Lafont dan membobol gawang Toulouse.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Pesta gol tuan rumah ditutup di menit 65. Jean Michael Seri sukses membobol gawang tim tamu.

Skor 3-0 untuk kemenangan Nice bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Nice kembali merebut puncak klasemen dari tangan AS Monaco.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Nice mengumpulkan 39 poin dari 16 pertandingan. Tim besutan Lucien Favre unggul tiga angka dari Monaco, dan berjarak empat poin dari juara bertahan, Paris Saint-Germain.

Hasil lengkap Ligue 1 hari ini:
Rennes 2-0 Saint-Etienne
Olympique Marseille 3-0 Nancy
Nice 3-0 Toulouse

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024