Putra Patrick Kluivert Mulai Dipanggil ke Tim Senior Ajax

Pemain Ajax Justin Kluivert
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Justin Kluivert tampak mulai mengikuti jejak karier ayahnya, legenda sepakbola Belanda Patrick Kluivert, setelah dipanggil ke tim senior Ajax pada usia 17 tahun. Sayangnya, dia masih belum memulai debut, hanya menonton dari bangku cadangan saat timnya dikalahkan 0-1 oleh FC Twente.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Dikutip dari Sports Mail, 12 Desember 2016, Justin dinilai sebagai salah satu talenta muda yang menarik perhatian, dengan performanya saat ini. Banyak yang berharap, dia akan jadi penyerang tengah berteknik tinggi seperti ayahnya, yang pernah mencetak 39 gol dari 70 pertandingan untuk Ajax, sebelum pindah ke AC Milan.

Justin baru menandatangani kontrak profesional dengan Ajax pada April lalu, untuk mengikatnya setelah muncul banyak ketertarikan dari klub-klub elite Eropa. Dia telah dilibatkan untuk timnas Belanda dari berbagai tingkatan usia, sejak masih enam tahun.

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

Dia lahir pada 1999, saat ayahnya masih menjadi bintang raksasa Spanyol, Barcelona. Justin muda tumbuh dengan status orangtuanya, sebagai seorang pesepakbola top dunia. Untuk sebagian anak, situasi tersebut bisa menjadi beban, tapi sepertinya tidak berlaku bagi Justin.

Belum ada kepastian, kapan Justin akan memulai debutnya. Ajax bakal menghadapi laga penting lawan PSV Eindhoven di Eredivisie pekan depan, dan kecil kemungkinan dia sudah mulai diturunkan.

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Xavi Hernandez berpeluang reuni dengan Jordi Cruyff. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024