Bomber Muda Belanda Masuk Proyeksi Timnas SEA Games 2017

Pemain muda Ajax Amsterdam, Ezra Walian
Sumber :
  • Instagram/@ezrawalian

VIVA.co.id – Proses naturalisasi penyerang muda Ajax Amsterdam dan timnas Belanda junior, Ezra Walian, sudah hampir selesai. Kini, proses naturalisasi Ezra tinggal menunggu finalisasi saja.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Kemarin, sempat beredar kabar bahwa proses naturalisasi Ezra sudah rampung. Ternyata, proses naturalisasi Ezra belum selesai.

"Masih dalam proses. Kami sedang menjajaki prosedurnya. Soalnya, ada beberapa hal teknis yang harus diurus dengan pihak negara yang bersangkutan," kata Wakil Ketua Umum PSSI Bidang Timnas, Iwan Budianto, kepada VIVA.co.id, Jumat 13 Januari 2017.

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

Selangkah lagi menjadi WNI, Ezra pun langsung disiapkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2017. 

"Memang proyeksinya untuk Timnas di SEA Games. Mungkin, nanti langsung di bawah arahan pelatih Timnas senior," kata Joko Driyono, selaku Wakil Ketua Umum PSSI Bidang Kompetisi.

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari

Ezra merupakan salah satu talenta sepakbola berdarah Indonesia yang merumput di luar negeri. Saat ini, pemuda kelahiran 22 Oktober 1997 tersebut membela Jong Ajax.

Sudah tujuh gol yang dicetak Ezra dari 20 penampilan bersama Jong Ajax. Ezra juga pernah main di timnas Belanda U-18. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Xavi Hernandez berpeluang reuni dengan Jordi Cruyff. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024