Geram Tudingan Mourinho, Shaw Hijrah ke Tottenham?

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • manutd.com

VIVA.co.id – Prahara keretakan hubungan antara manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, dengan bek muda Luke Shaw tampaknya kian berlanjut. Hal ini seiring dengan mencuatnya rumor segera hengkangnya eks pemain Southampton itu dari Old Trafford musim ini.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Mourinho sempat mengeluhkan kondisi kebugaran Shaw sepanjang musim ini. Ia terkesan menutup kesempatan bagi pemuda 21 tahun itu dalam skuat Setan Merah. Ungkapan tersebut pun disinyalir telah memicu reaksi tajam dari sang pemain yang memilih mulai melirik bermain di klub lain.

Menurut The Sun, pemain tim nasional Inggris ini sudah diproyeksikan bukan termasuk bagian dari rencana jangka panjang Mourinho. Shaw tengah mencari klub baru untuk hijrah pada akhir musim ini dengan Tottenham Hotspur sebagai tujuan favorit.

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Bukan tanpa alasan Shaw lebih memilih untuk mengerucutkan pilihannya bersama The Lilywhites. Adalah figur Mauricio Pochettino yang merupakan mantan manajernya di Southampton menjadi referensi yang tepat baginya.

Bersama Pochettino kala itu, Shaw menikmati tahun-tahun terbaik sebagai pemain profesional senior dengan mencapai harga transfer senilai £27 juta yang mengantarkannya ke MU pada 2014 lalu.

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

Di sisi lain, Spurs juga cukup merespons positif niat Shaw berlabuh ke White Hart Lane. Mengingat rencana penjualan full-back Danny Rose di akhir musim ini yang membuka peluang Shaw menggantikan posisi Rose kelak. (one)

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024