Juan Mata Akhiri Musim Lebih Cepat

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Juan Mata dipastikan tidak bisa memperkuat The Red Devils hingga akhir musim ini. Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan, pemain internasional tersebut tidak akan fit hingga akhir Mei. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Mata pun tidak akan bisa bermain, ketika MU berhadapan dengan Chelsea, Minggu 16 April 2017. Dilansir dari ESPN, Mata mengalami cedera pangkal paha dan telah menjalani operasi untuk penyembuhan. 

"Akhir Mei. Sedangkan Phil Jones dan Chirs Smalling akan sembuh pada pertengahan Mei," kata Mourinho. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Absennya Mata, tentu saja akan membuat daya serang MU ketika menghadapi Chelsea akan berkurang. Apalagi, Mata merupakan pencetak gol terbanyak di MU, setelah Zlatan Ibrahimovic. Namun, Mourinho menyatakan, laga di Old Trafford tersebut tidak lebih penting dari pertandingan lainnya. 

"Bagi saya, ini hanya sebuah permainan. Sebuah pertandingan. Tidak ada bedanya untuk saya, sama sekali," tambah mantan manajer Chelsea ini. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Sementara itu, MU saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 57 poin. Sedangkan Chelsea, di puncak klasemen dengan 75 poin. (asp)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024