Liverpool Vs Roma, Kisah Telepon Strootman ke Mohamed Salah

Kevin Strootman (kiri) dan Mohamed Salah (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Jelang laga leg 1 semifinal Liga Champions antara tuan rumah Liverpool kontra AS Roma, Rabu dini hari WIB 25 April 2018, gelandang Kevin Strootman menuturkan hal manarik. Eks penggawa PSV Eindhoven itu punya cerita dengan bintang The Reds, Mohamed Salah.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Tak banyak diketahui, Strootman  sangat akrab dengan pilar andalan timnas Mesir tersebut. Dan jelang pertemuannya di duel krusial tersebut, pemain timnas Belanda ini mengaku sulit menghubungi kerabat dekatnya itu.

Baca juga: Roma Punya Taktik Spesial untuk Bunuh Salah

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pemain berusia 28 tahun itu telah mengakui bahwa Salah adalah pemain Liverpool yang paling berbahaya saat ini. Tapi, belakangan ini ia susah terlibat komunikasi dengan Salah.

"Salah adalah pemain paling berbahaya saat ini dan kami tidak akan berteman di lapangan," ungkap Strootman kepada La Repubblica.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Saya sudah coba meneleponnya akhir-akhir ini, tetapi ia tidak mengangkatnya. Ia pasti telah mengubah nomor teleponnya sebanyak enam kali," tambahnya.

Namun, Strootman akan tetap berusaha untuk selalu kembali menjalin komunikasi dengan Salah. "Saya akan mengirimkan pesan kepadanya setelah semifinal," tegasnya. (one)

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024