Julia Perez Dikabarkan Kritis, Ibunda Tak Mau Bicara

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Orangtua Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih terlihat datang menjenguk putrinya yang sudah dua bulan ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta. Namun, Sri yang didampingi suaminya, Sammy, enggan merespon pertanyaan dari beberapa awak media.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dengan mengenakan kaus lengan panjang dan hijab berwarna kuning, Sri turun dari mobil berwarna hitam. Ia melemparkan senyum pada sejumlah awak media yang mendekat.

Sayangnya, orangtua Jupe tersebut sama sekali tidak merespon pertanyaan wartawan perihal kondisi sang anak yang dikabarkan kritis.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Selain itu, petugas Gedung A RSCM, dengan sigap mengawal Sri Wulansih agar dapat masuk menemui Jupe. "Maaf ya, lagi enggak mau ditanya-tanya," ucap salah satu petugas, di RSCM, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Sama halnya dengan Sri Wulansih, ayah tiri Jupe, Sammy juga melakukan hal serupa. Sammy tampak melambaikan tangan ke arah wartawan sembari tersenyum sebelum melenggang masuk ke ruangan tempat Jupe dirawat.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Seperti diketahui, Julia Perez (Jupe) tengah mengalami penurunan kondisi usai menjalani PET-CT Scan kemarin. Menurut keterangan adik Jupe, Nia Anggia, sang kakak kini harus menggunakan bantuan selang sebagai alat bantu memasukkan asupan makanan ke dalam tubuh.

Mengenai kabar kritisnya Jupe, pihak keluarga memang belum mau berbicara. Namun beberapa waktu lalu, adik kandung Jupe, Nia Anggia sempat memposting foto Jupe tengah berbaring lemah dalam kondisi terpasang selang di hidung. Tangan kanan Jupe terlihat meremas selimut biru, seolah merasakan sakit. Di akun Instagram miliknya, Nia menuliskan doa untuk sang kakak. “GOD pls hear my prayers. Save her life... She's my everything.” (mus)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024