Gaston Temani Jupe Jalani Operasi

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Tak seperti biasanya, pada hari ini, Minggu, 23 April 2017, rumah sakit tempat pedangdut Julia Perez dirawat sepi dari kunjungan rekan dan sahabat-sahabatnya. Namun, di sore hari, sang mantan suami, Gaston Castano terlihat kembali hadir menemani Jupe, begitu ia biasa disapa.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Gaston datang sekitar pukul 4 sore. Ia tak banyak berbicara kepada awak media dan langsung masuk menuju Gedung A tempat Jupe dirawat inap.

Kabar yang didapat pada dini hari ini, Jupe telah melewati masa kritisnya. Konon, ia sudah dapat berbicara dan mengeluarkan kata-kata.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Walau telah membaik, namun ternyata, hari ini Jupe menjalani operasi yang belum didapatkan rincinya sampai saat ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Mia, penyanyi latar Julia Perez.

"Tadi aku cuma dikabarin mau ada operasi. Aku enggak tahu, operasi apa," ujarnya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Diketahui, operasi tersebut memakan waktu dari pagi dan belum usai hingga sekarang. Sebelumnya, pelantun lagu Aku Rapopo itu mesti menjalani cuci darah karena ginjalnya yang tak berfungsi dengan baik.

Sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait proses penyembuhan Jupe. (ase)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024