Emma Stone Lakukan Perawatan Wajah Rp26 Juta

Emma Stone
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Peraih penghargaan Aktris Terbaik dalam ajang Academy Awards ke-89 untuk peran utamanya di La La Land, Emma stone dikabarkan melakukan perawatan kecantikan mahal menjelang acara penghargaan bergengsi itu di Dolby Theatre, Los Angeles pada Minggu, 26 Februari 2017.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Wanita cantik berusia 28 tahun ini melakukan perawatan wajah 3D Collagen Shock dari Natura Bisse dengan biaya sekitar Rp26,7 juta. Perawatan mewahnya tersebut dengan mengaplikasikan tiga jenis kolagen yang berbeda di wajah untuk menciptakan penampilan yang sempurna.

Dia diduga melakukannya di Viceroy L'ermitage Beverly Hills di California. Josanna Gaither, Direktur Estetika dan Edukasi Natura Bisse mengatakan, bahwa mereka menciptakan perawatan tersebut khusus untuk Oscar 2017.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

"Dan kami telah mulai bekerja sejak awal tahun ini untuk mendapatkan hasil yang tepat untuk gelaran tersebut," kata dia, seperti dikutip dari Us Magazine.

Dia bukan satu-satunya aktris yang melakukan perawatan tersebut, karena Nicole Kidman dan Ruth Negga dikabarkan juga telah menikmati perawatan kecantikan mahal tersebut. Dan dalam ajang tersebut, aktris-aktris tersebut memang tampil menawan.

Academy Meminta Maaf atas Diskriminasi dan Pelecehan Pribumi di Oscar

Emma tampil cantik dengan riasan klasik namun glamor. Make-up artist Emma, Rachel Goodwin mengungkapkan riasan yang diaplikasikan ke Emma.

Dikutip dari Hello Magazine, Rachel menerapkan krim wajah rose untuk membuat kulit Emma bercahaya dan terhidrasi. Lalu, dia menerapkan concealer krim dan perona pipi cair.

Selanjutnya, Rachel menerapkan illuminator untuk membuat Emma cantik bercahaya. Kemudian, memoleskan lipstik merah dramatis untuk menyempurnakan penampilannya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya