London Fashion Week Diramaikan Model dengan Kaki Palsu

Vicky Balch
Sumber :
  • http://newrn.us/

VIVA.co.id – Gelaran London Fashion Week (LFW) tahun ini banyak memberi cerita. Setelah menampilkan model kurus dan beragam, ajang mode prestisius tersebut juga menampilkan sejumlah model penyandang disabilitas.

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

Pada akhir pekan lalu, label Teatum Jones menampilkan model dengan kaki palsu. Salah satu model tersebut adalah Vicky Balch yang melenggang di catwalk dengan penuh semangat.

Vicky mengalami kecelakaan roller coaster di Taman Hiburan Alton Towers di Staffordshire, Inggris pada tahun 2015 silam. Akibat kecelakaan tersebut, kaki kanan wanita berusia 22 tahun ini diamputasi dan diganti dengan kaki palsu.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Dikutip dari Daily Mail, Senin, 18 September 2017, Vicky tidak sendiri, dia melenggang bersama dengan sejumlah model dengan disablitas. Dan tidak hanya Teatum Jones, Swedish School of Textiles pun memilih untuk menggunakan beberapa model di kursi roda untuk menampilkan koleksi musim semi dan panas 2018.

Sementara itu, Vicky tercatat sebagai salah satu klien Zebedee Model Agency, yang merupakan agensi model dengan kliennya kaum disabilitas. Mengenai kesempatannya melenggang di London Fashion Week, Vicky mengaku sangat bahagia.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

"Tidak dapat dipercaya saya bisa melenggang di runway untuk Teatum Jones di London Fashion Week," tulis Vicky dalam akunnya di media sosial.

Memakai gaun panjang warna hijau lumut dan kaki palsu, Vicky terlihat memiliki kepercayaan diri yang bagus. Dengan kondisinya tersebut, Vicky memberi kesan yang menakjubkan di runway.

Dan warganet memberi pujian terhadap penampilannya yang berani tersebut. Salah satu warganet mengatakan bahwa Vicky tampak luar biasa dan berhasil melakukan pekerjaannya sebagai model.

"Sangat mengesankan," tulis salah satu warganet, memuji penampilan Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya