Megahnya Rumah Anjing Peliharaan Paris Hilton

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA.co.id – Jika Anda memelihara hewan, baik itu kucing, anjing, atau bahkan kelinci di rumah, Anda pasti ingin memberikan segala yang terbaik untuk hewan kesayangan Anda.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Tak hanya memberikan perawatan kesehatan, memberi nutrisi yang baik pada makanan, tapi juga, tempat tinggalnya ingin Anda perhatikan.

Sosialita Paris Hilton, melakukan hal itu pada hewan-hewan peliharaannya. Bahkan Paris, membangun rumah khusus untuk anjing-anjing peliharaannya. Tak hanya sekedar rumah untuk tempat berteduh dan berlindung dari panas dan hujan. Rumah yang dibangun Paris untuk binatang kesayangannya itu juga dilengkapi dengan fasilitas super mewah. Desain rumahnya, juga begitu megah.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Artis yang juga dikenal glamor ini tidak mau setengah-setengah dalam memberikan kenyamanan untuk peliharaan kesayangannya. Seperti dilansir Today, 20 September 2017, Paris Hilton memperlihatkan isi rumah mewah anjing perliharaannya di akun sosial media.

Rumah tersebut dibangun dua lantai, dilengkapi balkon yang memungkinkan para anak anjing untuk berjalan dan menghirup udara segar. Rumah ini juga memiliki pemandangan rumput hijau yang asri dikelilingi pagar hitam yang megah.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Dengan warna pink pada dinding bagian dalam ruangan, serta dengan tangga elegan dan hiasan dari lampu kristal yang menggantung di tengah ruangan, tak lupa pelantun lagu Stars Are Blind ini melengkapi kamar hewan pelihataannya dengan kasur yang mewah.

Paris menamakan rumah anjing perliharaannya dengan doggy mansion, mansion yang megah dan mewah ini juga dilengkapi dengan AC dan penghangat ruangan untuk menambah kenyamanan perliharaannya.

 

????????????????#DoggyMansion

A post shared by Paris Hilton's Pets (@hiltonpets) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya