10 Barang Traveling Paling Diburu

koper liburan
Sumber :

VIVA.co.id – Ketika bepergian wisata ada banyak barang keperluan yang harus dibawa. Salah satu situs belanja online, Amazon, telah merilis 10 barang traveling paling laku.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Sepuluh barang ini menjadi tren penjualan di Amazon dalam sebulan ini, mulai dari dompet hingga koper bagasi, seperti dilansir Skyscanner, Rabu 26 Juli 2017.

1. Tas ransel Hype Unisex

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Tas berkapasitas 18 liter ini sangat cocok untuk ditaruh pada bagian depan pada bagasi, atau ditaruh di kabin. Inilah alasan mengapa Amazon memasukkan tas ini sebagai salah satu item yang wajib dimiliki traveler. Dengan desain warna hitam polos memungkinkan Anda untuk dapat menggunakan tas ini untuk anak kuliah, atau anak sekolah menengah

Ransel ukuran besar ini sangat nyaman digunakan terlebih adanya lipatan sepanjang resleting akan mencegah terjadinya pencurian.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

2. Lampu Led Submersible

Inilah salah satu lampu led yang harus dibawa, ketika kalian berencana menggelar pesta kolam renang. LED ini cepat dipasang untuk digunakan di daerah kolam renang. LED ini tersedia dalam empat warna dan baterai yang berbeda. Anda bisa membuat kejutan pada teman dan keluarga Anda sebuah pertunjukan lampu disko di kolam renang.

3. Bantal perjalanan Trekrit

Mendaki gunung, atau melakukan perjalanan mobil yang panjang? Atau mungkin ingin merasakan kenyamanan layaknya berada di kursi kelas satu saat berada di kelas ekonomi? Bantal ini salah satu jawabannya.

Bantal ini mudah dilipat dan disimpan dalam tas kecil Anda karena hanya berukuran 25x10x10 senitimeter. Salah satu pelanggan Amazon menyebut, bantal ini sangat tepat dibawa untuk bepergian karena ukurannya yang kecil.


4. Tali pengikat koper

Tali yang merekat dari ujung sisi ke ujung sisi lain koper menjadi solusi bila Anda terlalu banyak membawa barang bawaan dalam koper agar resleting koper tidak rusak. Ini menjadi salah satu item wajib, karena lebih baik daripada menggunakan tali rafia.

5. Tas slempang

Tas ini sangat diperlukan untuk menaruh dompet, ponsel, paspor, agar aman saat melakukan perjalanan. Tas ini bisa Anda pakai di dalam jaket, sehingga aman dari pencuri.

6. Koper BTM Super Lightweight ABS

Mencari koper ringan dan murah? Koper berkapasitas 33 liter ini mampu menampung beban seberat 2,3 kilogram dengan harganya hanya sekitar Rp300 ribu. Tas ini pun telah terbukti aman untuk dibawa dalam perjalanan oleh para wisatawan.

7. Dompet Wanita RFID

Dompet ini, membantu wanita untuk mengamankan beberapa kartu selama perjalanan wisata dari bahaya maling, yang sering mengintai setiap orang.

8. Kantung botol air mineral ukuran 750 ml

Kantong ini menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin berkemah, wisata backpacker dan di tempat yang panas, benda ini berguna untuk membuat minuman tetap dingin.

9. Tas jinjing Duffel Holdall

Tas seharga sekitar Rp50 ribu membantu mengatasi biaya koper pada maskapai Ryanair. Tas ini tahan air dan bisa dilipat. Tas ini bagus untuk dibawa bersama Anda jika berencana berbelanja.

10. Gantungan Tas ATA

Gantungan berwarna ini akan memudahkan Anda untuk mengidentifikasi kepemilikan tas Anda ketika bepergian. Anda bisa menambahkan data identitas Anda, sehingga memudahkan pengklaiman bagasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya