Wuling Perkenalkan Cortez, Penantang Kijang Innova

Wuling Cortez.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT SAIC General Motors Wuling sebagai produsen mobil Wuling di Indonesia akhirnya menepati janjinya untuk meluncurkan mobil baru, Cortez.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Mobil keluarga tersebut akan bersaing dengan Toyota Kijang Innova, yang selama ini menguasai segmen medium MPV di Indonesia.

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, produk kedua dari Wuling itu diklaim akan memberi kenyamanan lebih bagi pengendara.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

"Tujuan acara hari ini sebenarnya untuk memperkenalkan produk MPV kedua dari Wuling Motors. Produk ini akan memberi kenyamanan lebih, fitur lebih baik dan sebagai pilihan baru MPV," kata Cindy di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin 18 Desember 2017.

Dia mengatakan, peluncuran secara resmi Wuling Cortez akan dilakukan kuartal I-2018. Tak hanya itu, pada kuartal sama, Wuling Motors juga akan mulai memproduksi MPV terbaru tersebut.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

"Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Dan kami akan terus melanjutkan komitmen untuk terus memberikan layanan yang lebih baik," tuturnya.

Ia mengharapkan produk baru tersebut mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Mengingat, produk ini disematkan beberapa fitur dan teknologi mumpuni yang disesuaikan dengan kondisi kekinian.

"Harganya belum bisa disebutkan untuk saat ini," kata dia. (art)

Penasaran? Lihat bentuk dan interior Wuling Cortez pada video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya