Film Dunkirk Raih Pendapatan Rp32,2 Miliar di India

Film Dunkirk
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Film perang Dunkirk memperoleh penghasilan kotor sebanyak Rs15,57 crore atau Rp32,2 miliar dari 417 layar bioskop di India pada akhir pekan pembukaannya. Film ini dirilis pada 21 Juli tahun ini. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Menurut Managing Director Warner Bros Pictures di India, Denzil Dias, sutradara film Christopher Nolan telah membuka kesempatan terbesar untuk film Motion Picture Association (MPA) Non-Dubbed dan menjadi pembukaan IMAX terbesar untuk sebuah film MPA dengan 10 layar. 

Film yang juga ditulis oleh Nolan ini mengusung kisah operasi dinamo yang terjadi di darat, laut dan udara, pada Perang Dunia II. Narasi film Dunkirk mengikuti tiga sudut pandang utama yang mencakup periode waktu yang berbeda. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Christopher Nolan telah menciptakan sebuah film yang membawa kejadian luar biasa ini ke layar dalam pengalaman sinematik yang mendebarkan dan unik. Kritik dan penonton sama-sama sepakat bahwa Dunkirk harus ditontonkan di layar bioskop seluas mungkin, dan kami mengantisipasi respons yang luar biasa pemirsa di seluruh India akan mendorong kesuksesan berlanjut hingga beberapa minggu mendatang di box office," kata Dias, seperti dilansir dari indianexpress, Rabu 26 Juli 2017.

Film ini menampilkan Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Aneurin Barnard, James D'Arcy dan Barry Keoghan, dengan Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Mark Rylance dan Tom Hardy. Dunkirk difilmkan di Prancis, Belanda, Inggris dan Los Angeles. (ren)

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024