Ternyata Ada Adegan di Film IT yang Dipotong

Bill Skarsgard pemeran Pennywise dalam film horor It
Sumber :
  • Warner Bros., REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Bagi penonton yang bermimpi buruk atau dihantui rasa takut sejak melihat film IT, yang  merupakan adaptasi novel Stephen King, pengalaman itu bisa saja lebih buruk lagi, karena sebetulnya ada adegan yang lebih menegangkan.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Aktor Pennywise, Bill Skarsgard mengungkapkan bagaimana sutradara Andres Muschetti memutuskan untuk meninggalkan adegan tersebut dari film yang saat ini memecahkan rekor box office di seluruh dunia. 

Dilansir dari independent Rabu, 20 September 2017, Skarsgard mengatakan, ada adegan yang telah dibuat yang merupakan kilas balik sekitar tahun 1600-an, sebelum munculnya Pennywise. Ternyata itu sangatlah mengganggu bagi dirinya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Adegan itu ternyata benar-benar mengganggu. Dan aku bukan badut. Aku lebih mirip diriku," ujar Skarsgard. 

Ia menjelaskan bahwa adegan itu semacam kilas balik tentang apa latar belakang dari mana Pennywise berasal. "Itu mungkin sesuatu yang patut ditelusuri kedua kalinya. Idenya adalah entitas IT tidak aktif selama ribuan tahun. Adegannya (kilas balik) mengisyaratkan hal itu," tuturnya.

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya
Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024