Kriss Hatta 'Kebelet' Jadi Duda

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sempat menjalin kasih dengan Hilda Vitria di masa lalu, kini Kriss Hatta mengaku tidak lagi mengharapkan Hilda kembali padanya. Bahkan, Kriss sudah sangat siap menyandang status duda.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Balikan sudah tidak mau, yang gue mau adalah pernikahan yang gue adain tahun 2015 itu benar adanya, dan gue ingin pisah secara resmi secara kewarganegaraan, dan gue akan berstatus duda. Di sana (Hilda Vitria) akan berganti status jadi seorang janda, itu yang gue mau," tutur Kriss usai menghadiri sidang pembatalan pernikahannya dengan Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis, 7 Juni 2018.

Bukan hanya berharap konfliknya bisa selesai dengan cepat, pria berusia 29 tahun itu mengatakan ingin memiliki status yang jelas agar bisa kembali menikah dengan wanita yang lebih cantik dari kekasih Billy Syahputra tersebut.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Ya dari agama plong (selesai), di satu sisi kalau gue mau menikah lagi dengan wanita yang lebih cantik. Kan sudah jelas statusnya Kriss Hatta seorang duda dan bisa menerima status itu ya kita go a head, kita bina keluarga yang bahagia," kata dia.

Jika status pernikahannya tidak jelas seperti saat ini, menurutnya, akan sulit untuk mencari pasangan. Sementara itu, Hilda tak menghadiri persidangan kali ini. Dia hanya diwakilkan pengacaranya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Pengacara Kriss, Jonlesvik Marulitua Sinaga mengatakan bahwa kliennya akan kembali menjalani sidang lanjutan pada tanggal 12 Juli 2018, dengan agenda pembuktian saksi dari pihaknya.

"Untuk sidang berikutnya kami dapat informasi dari paniteranya tanggal 12 Juli, tapi tadi di ruang sidang tanggal 5 Juli. Agendanya itu bukti surat terlebih dahulu dan mengeluarkan bukti-bukti untuk mendukung jawaban kita bahwa pernah diadakan nikah atau perkawinan antara Hilda dan Kriss Hatta," ujar Jonlesvik. (ase)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024