Adu Ganteng Billy Syahputra dan Kriss Hatta, Siapa Menang?

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kisah cinta segitiga yang melibatkan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta tak juga mereda. Justru kasus ini menjadi melebar. Tak hanya membahas soal kisah cinta segitiga, tetapi juga mulai membanding-bandingkan Billy dengan Kriss. Mulai dari kekayaan, honor hingga ketampanan kedua pria yang sedang berseteru tersebut.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Setelah sempat membahas soal perbedaan honor Billy dan Kriss yang katanya bagaikan bumi dan langit, kini disinggung soal adu ganteng keduanya. 

Soal adu ganteng ini diawali dengan Kriss yang sempat menyatakan jika ada sayembara untuk memilih ganteng mana di antara keduanya, Kriss sangat percaya diri bahwa dirinya yang akan menang. Ia merasa lebih tampan dari Billy. Lantas, bagaimana tanggapan Billy soal pernyataan Kriss?

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy yang ditemui sedang bersama Hilda, langsung merespons soal tersebut. Hanya saja, adik Olga Syahputra ini menanggapi dengan santai. 

"Gantengan mana? Gantengan sana, lah. Saya mah jelek, beneran," kata Billy sambil tertawa. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Meski demikian, Hilda yang berdiri di sebelah Billy ikut angkat bicara.

"Aku maunya sama kamu kok," kata Hilda sambil tertawa.

Video Billy menjawab soal adu ganteng ini diposting akun gosip. Dalam akun gosip tersebut, banyak warganet yang menganggap Kriss memang lebih tampan dibanding Billy.

“Gantengan Kriss lah,” kata salah satu warganet. “Gue pilih Kriss,” kata yang lainnya. “Kriss mah abang ganteng,” kata yang lainnya. “Kalo gw pengen liat endingnya aja kyk apa,” kata yang lainnya. “Kegeeran bgt si cewek,” kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya