Lucky Hakim akan Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPR

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA –  Lucky Hakim membuat langkah mengejutkan. Ia mengundurkan diri dari Partai Amanat Nasional yang membuatnya dicopot dari jabatan sebagai anggota DPR. Meski demikian, pria berusia 40 tahun ini menyatakan akan kembali mencalonkan diri sebagai DPR pada pemilihan mendatang dengan partai barunya, yakni Partai NasDem.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Jika nanti terpilih kembali sebagai anggota dewan legislatif, Lucky pun berjanji tidak akan tergoda melakukan korupsi.

"Tidak perlu khawatir kalau kita tidak ada niat (korupsi). Bagaimana supaya kita tidak tergoda, kita harus membentengi diri kita setiap saat, sadar bahwa kita ke sini (anggota DPR) untuk apa dan tujuan awalnya apa," kata Lucky saat dihubungi VIVA Rabu, 11 Juli 2018. 

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

Pesinetron Keluargaku Harapanku itu juga menjelaskan bahwa saat ini sudah ada KPK yang siap melakukan penyadapan dan penyelidikan terkait kasus korupsi.

"Ada undang-undang khusus tindak pidana korupsi. Ancamannya penjara dan itu berat," ujar pria kelahiran Cilacap tersebut. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Mantan suami pedangdut Tiara Dewi ini mengatakan bahwa segala profesi memiliki risiko. Tak hanya anggota dewan yang tergiur korupsi, namun seorang selebriti juga punya risiko berbeda. 

"Kalau godaan entertainment juga ada, profesi lain juga ada. Jadi kembali ke diri kita masing-masing," tutur Lucky. 

Verrell Bramasta.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Meski baru pertama kali menjajal gelanggang pertarungan politik parlemen, tapi beberapa caleg artis mampu tampil berjaya dengan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024