Ternyata Artis Ini yang Jadi 'Comblang' Baim Wong dan Paula

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram Baim Wong

VIVA – Kisah cinta selebriti Tanah Air, yakni Baim Wong dengan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan. Baru diketahui menjalin hubungan asmara, Baim segera melamar kekasihnya tersebut.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Kemesraan mereka pun membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana proses awal keduanya bisa menjalin hubungan cinta. Ternyata, keduanya bisa kenal satu sama lain hingga menjalin hubungan asmara karena sesosok pria yang menjodohkan mereka berdua. Sosok pria itu merupakan selebriti tampan Tanah Air, yaitu Teuku Zacky.

“Itu sudah jalan Allah sih (mereka dipertemukan). Maksudnya enggak bisa gimana-gimana, cuma kan saya sama Baim sudah sahabatan sejak lama. Terus tiba-tiba lagi (ngobrol) very casual, saya punya ide, coba deh sama Paula,” ujar Zacky saat ditemui di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Juli 2018.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Dia mengatakan bahwa Paula adalah pribadi yang rendah hati. Paula, kata Zacky, kadang berkunjung ke rumahnya atau mereka bertemu saat bersama dengan Ilmira, istri Zacky.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

"(Paula) Sesosok model yang very nice, humble, enggak terlalu banyak macam-macam. Sementara saya tahu karakter dia (Baim), sahabatlah sama dia. Saya juga enggak mau ngenalin yang sembarangan,” ujarnya.

Namun sebelum dirinya mengenalkan Paula kepada sang sahabat, Zacky mengaku sempat menasehati Baim agar tak menyakiti Paula. Sebab, Paula adalah wanita yang baik.

“Gue bilang sama dia, ‘Lo kalau mau main-main atau enggak serius jangan ya, karena Paula very nice. Kalau lo main-main, gue yang marah! Ikutin kata hati lo! Kalau misalkan hati lo enggak ngomong, mending jangan deh dari pada saya yang kasihan sama Paula-nya’, begitu,” tutur dia.

Baca juga:

Baim Wong dan Paula Bakal Lamaran Pakai Adat Jawa

Sementara itu, Zacky pun berharap agar kedua sahabatnya tersebut bahagia. Proses lamaran dan meuju jenjang ke pernikahan pun lancar.

“Yang pasti saya doain semoga mereka bahagia sampai berjalan semuanya dengan lancar,” ucap Zakcy. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya