Ashanty Keguguran?

Ashanty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Baru-baru ini, Ashanty dikabarkan sedang hamil anak ketiga. Kehamilan Ashanty itu disambut gembira Aurel dan Azriel. Mereka mengumumkan melalui akun Instastory masing-masing. Namun, kabarnya. Ashanty mengalami keguguran.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Dugaan ini berawal saat Aurel memasang emoji menangis dalam Instastory. Ia juga menuliskan,"Stay strong bunda. Allah punya kehendak lain,"

Tak hanya Aurel, Ashanty juga tampak memperlihatkan kesedihannya di Instagram. Ia berusaha untuk ikhlas. "Sabar dan ikhlas rencana Allah pasti yang terbaik," ujar Ashanty dalam akun Instastory. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Dari postingan Aurel dan Ashanty itu, warganet menduga bahwa Ashanty mengalami keguguran. "sabar ya bun .. mungkin ini jalan yg terbaik bunda," tulis salah satu warganet. "Bunda keguguran ya," tanya yang lainnya. "Semua kejadian pst ada himahnya ...." kata yang lainnya. "Yang tabah bun," kata yang lainnya. "Bunda keguguran? Yang sabar dan ikhlas ya bun," kata yang lainnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah
Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024