Vishal Karwal Kagumi Keramahan Masyarakat Indonesia

Vishal Karwal
Sumber :
  • shalli syartiqa / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor tampan pemeran Rajveer di serial Jamai Raja, Vishal Karwal tiba di Jakarta, Senin 21 Agustus 2017. Kedatangan Visha ke Indonesia, dalam rangka menyapa para penggemar setianya lewat program-program unggulan ANTV, Pesbukers. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Ini merupakan perjalanan yang sangat panjang, karena saya terbang langsung dari Mumbai ke Indonesia. Itu sangat melelahkan," kata Visahal, saat berbincang dengan VIVA co.id di Restoran Rempa Manado, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2017. 

Walau baru pertama kali datang ke Indonesia, Vishal mengaku kagum dengan keramahan masyarakat Indonesia.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Saya sangat kagum dengan keramahan masyarakat di Indonesia dan mereka semuanya baik. Mereka juga menyambutku dengan sangat ramah. Aku senang dan lega aku disambut dengan hangat dengan kalian (masyarakat Indonesia)," kata pria berusia 31 tahun itu.

"Euforia terasa berbeda dengan di India. Di sini, aku merasa sangat disambut oleh masyarakat Indonesia," katanya. 

Nikita Mirzani Pernah Jadi Santri di Gontor, Ini Alasannya

Vishal mengaku tak sabar ingin berkeliling dan melihat kota Jakarta. "Meski sangat jauh untuk dicapai, namun saya sangat tidak sabar untuk menjelajahi Jakarta," katanya.

"Saya memang tidak tahu banyak tentang Indonesia. Tetapi, saya tahu Bali. Bali sangat indah dan saya ingin ke ana," ujarnya. (asp)

Marion Jola

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion Jola buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah berselingkuh semasa pacaran. Hal itu dia ungkapkan melalui video podcastnya bersama Praz Teguh.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024