Fotonya Dipajang Aura Kasih, Morgan Oey Malu-malu

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Aktor Morgan Oey dikabarkan tengah dekat dan menjalin asmara dengan penyanyi Aura Kasih. Namun saat dikonfirmasi, mantan personel boyband SMASH itu membantahnya. Dia menyebut jika hubungannya dengan Aura Kasih hanya sebatas rekan kerja.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

"Dekatlah semuanya. Teman kerja. Kita profesional saja," ujar Morgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Ditanyakan soal statusnya apakah masih jomblo alias belum punya pacar, pemain serial ‘Switch’ itu pun kembali mengelak menjawab pertanyaan tersebut. Dia terkesan malu-malu.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Ya ada pertanyaan lagi?" ujar Morgan sambil tertawa.

Diketahui, kabar yang menyebut jika Morgan dan Aura Kasih tengah menjalin hubungan asmara berembus sejak bulan Mei 2017 lalu.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Pada saat itu, Aura Kasih sempat mengunggah foto Morgan di laman akun media sosial pribadinya dan menuliskan kalimat romantis di caption-nya.

"Mata lebih banyak mengungkapkan sesuatu dibandingkan kata-kata," tulis Aura. (ase)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024