Kakak Unggah Foto Masa Kecil Kareena Kapoor saat Ultah

Kareena Kapoor
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktris film Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Khan merayakan ulang tahun ke-37 pada 21 September 2017 kemarin, dihari istimewa tersebut banyak ucapan cinta dan berkah mengalir dari teman dan keluarganya. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Tentu saja salah satunya adalah sang kakaknya, Karisma Kapoor. Di akun Instagram Karisma, ia mengunggah foto kilas baliknya dengan adik kesayangannya di masa kecil mereka. Karisma memiliki pesan yang hangat untuk diberikan pada Bebo, panggilan akrab untuk Kareena, di hari ulang tahunnya yang ke 37.

"Selamat ulang tahun untuk adik perempuan dan teman kesayangaku ???????????? #fashionista #learningearly #the80's #throwback #birthdaywishes #happybirthday #love #happiness #togetherness? #memories #family #sisters???? #myrock," tulis Karisma, seperti yang dialnsir dari indianexpress pada Jumat, 22 September 2017.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Karisma dan Kareena selalu memperlihatkan hubungan persaudaraan yang sangat akrab, bahkan kebersamaan mereka kerap diunggah akun media sosial masing-masing.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Beberapa unggahan kebersamaan mereka mulai dari mengenakan jaket militer kembaran, berlibur bersama, dan banyak hal lainnya yang mereka lakukan dengan kompak. Kedua saudari ini selalu membuat fans makin mencintai mereka.

 

#sisters??

A post shared by KK (@therealkarismakapoor) on

Selain Karisma, yang tak luput memberikan ucapan adalah produser film Karan Johar. Ia mengunggah gambar indah dengan sang aktris, yang merupakan sahabatnya, sekaligus polisi busananya dan yang menertawakannya karena mengenakan pakaian aneh ke bandara.

"Selamat ulang tahun untuk saudara kandung yang kuharap aku menyukainya !! Suka kamu bebo??????????," ujar Karan di akun Instagramnya. 

Namun, hubungan persahabatan Karan dan Kareena tidak selalu semanis itu. Ada momen, di mana mereka bertengkar. Dalam otobiografinya, An Unsuitable Boy, Karan mengatakan bahwa dia pernah tidak berbicara dengan aktris Jab We Met ini selama hampir sembilan bulan setelah Kareena meminta sejumlah besar uang dalam penawaran bermain film 2003, Kal Ho Na Ho. 

Akhirnya, Karan pun memilih aktris Preity Zinta untuk bermain di film tersebut. Sepertinya sekarang duo ini telah mengubur amarah mereka dan justru masuk ke dalam daftar persahabatan di Bollywood.
 

 

Birthday girl!!!!! #kareenakapoor ??????

A post shared by Karan Johar (@karanjohar) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya