Detail Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Terungkap

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA – Sebuah laporan eksklusif mengungkapkan detail terbaru mengenai rencana pernikahan pasangan selebriti Korea Selatan yang saat ini paling banyak dibicarakan orang, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Menurut laporan tersebut, pasangan yang terlibat cinta lokasi di serial drama Descendants of The Sun ini tidak akan memakai pendeta untuk memimpin upacara pernikahan mereka.

Acara akan dipandu oleh MC atau pembawa acara, yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Melainkan teman lama Joong Ki. Demikian dilansir dari laman Soompi, Senin, 23 Oktober 2017.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Sementara sahabat dekat Hye Kyo, Ock Ju Hyun akan menyanyikan lagu pernikahan.

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa pasangan ini akan menghabiskan waktu bulan madu mereka di Eropa. Meski begitu, belum diketahui di mana negara atau kota di Eropa yang akan mereka tuju.

Angga Yunanda Pamer Foto bareng Song Joong Ki, Gantengan Siapa?

Setelah resmi menjadi suami istri, Joong Ki dan Hye Kyo juga dilaporkan akan tinggal di sebuah rumah yang telah mereka beli pada bulan Januari 2017. Rumah di kawasan Itaewon itu sudah direnovasi dan siap untuk dihuni.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. Berikut daftar selebriti

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023