Misteri Kisah Cinta Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA – Kedekatan antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sudah lama terdengar. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Bahkan, disebut-sebut dua bintang Running Man ini sedang berkencan. Ji Hyo dan Jong Kook membantah. Namun, bantahan itu tak lantas meredakan isu kisah cinta di antara mereka.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Justru, isunya semakin santer, terutama setelah PD Running Man, Jung Cheol Min membongkar rahasia kedua bintang andalannya tersebut. Jung Cheol Min mengungkapkan bahwa Ji Hyo dan Jong Kook sering bertemu secara pribadi. 

"Memang benar keduanya menghabiskan waktu bersama," katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Ia menambahkan bahwa tim produksi tak pernah berusaha memaksakan Ji Hyo dan Jong Kook untuk terlihat dekat. Semua terjadi secara alami. 

"Kami hanya mengambil reaksi alami di antara mereka," katanya. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Jung Cheol Min menambahkan bahwa kabar kedekatan Ji Hyo dengan Jong Kook menjadi beban tersendiri bagi artis cantik tersebut. Maklum, sebelumnya Ji Hyo mendapat julukan Monday Couple saat Gary masih di Running Man. Ia menambahkan bahwa di antara anggota memang tercipta hubungan yang dekat, tetapi tak ada hubungan cinta di antara mereka.

"Ini bukan sesuatu yang mereka lakukan untuk acara. Apa yang kalian lihat dari anggota adalah apa yang benar-benar terjadi," ujarnya.

Kedekatan di antara dua bintang Korea ini memang masih menjadi misteri. Meski demikian, penggemar memberikan dukungan untuk keduanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya