Indra Bekti-Nino Gracia Aransemen Ulang Lagu Daerah

Indra Bekti
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nino Gracia berduet dengan Indra Bekti, saat membawakan lagu daerah, Yamko Rambe Yamko. Indra dinilai mewakili kaum muda dan aransemen diubah sedemikian rupa, agar tetap kekinian.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Dasarnya ingin lagu daerah tersebar ke anak muda, 17 tahun saya show director, kalau dance, anak muda pakai lagu Korea dan barat. Jadi, saya tergerak untuk aransemen lagu daerah dengan musik asyik," kata Nino, saat diwawancara baru-baru ini.

Indra pun tak berpikir panjang saat ditawari hal itu. Indra dan Nino telah berteman lama sejak menjadi model untuk cover salah satu majalah remaja. Bahkan, Nino yang dahulu memberi ilmu kepada Indra bagaimana mengenai aksi panggung. 

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Aku support dia banget, punya project lagu daerah, wah mau banget. Apalagi, untuk majukan lagi lagu-lagu daerah?" ujar Indra.

Nino tak akan berhenti sampai di situ. Rencananya, ia akan mengeluarkan album yang berisi lagu-lagu daerah. Dalam hal aransemen Nino akan membedakan, agar diterima oleh kaum muda.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Ada Bengawan Solo, Bubuy Bulan di album kedua, produksinya indie, jadi dana sendiri, keluarin duit sendiri, nabung, aransemennya kita bedain nanti," kata Nino. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024