Di Konser, Vina Panduwinata Reuni dengan Atiek CB

Vina Panduwinata dan Atiek CB
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Vina Panduwinata sukses menggelar konser bertajuk 'September Ceria' di Balai Sarbini, Jumat malam, 8 September 2017. Terkenal sebagai penyanyi sejak tahun 80-an, tak heran jika konsernya malam itu dihadiri banyak penggemar. Mulai dari yang muda hingga tua.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Beberapa musisi Tanah Air pun ikut memenuhi bangku penonton, seperti Aura Kasih, Atiek CB, Deddy Dhukun, dan Yura Yunita.

Ada yang menarik saat Vina menyapa para penonton seusai menyanyikan lagu ke sembilan, Vina memanggil Atiek CB yang sudah lama tak berjumpa dan meminta dia naik ke atas panggung.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Atiek sempat ragu, tapi Vina bersikeras memintanya naik ke atas panggung. "Sini dong, enggak apa-apa. Kita nyanyi satu lagu dululah. Nyanyi apa ya, nyanyi Nurlela ya," ujar Vina di Balai Sarbina Jakarta pada Jumat malam, 8 September 2017.

Atiek dan Vina pun spontan menyanyikan lagu Nurlela. Spontanitas itu pun disambut meriah oleh para penonton.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

Keduanya terlihat kompak menggunakan mikrofon bergantian, ketika mikrofon Atiek tidak berfungsi, dan setelah berbincang sesaat. Ia pun sempat melontarkan celoteh memintakan job untuk Atiek.

Duet Rian D'Masiv

Tak hanya itu, keseruan yang ditampilkan dari konser Vina semalam. Rian D'Masiv yang mengaku mengagumi Vina Panduwinata sejak ia kecil dan telah mengoleksi banyak lagu Vina, juga berjanji,  akan membuatkan lagu untuk Vina.

Rian merasa beruntung masa kecilnya turut diwarnai oleh lagu-lagu Vina. Lagu yang paling berkesan untuk Rian adalah lagu Kumpul Bocah.

"Lagu kumpul bocah aku suka banget waktu kecil dengerin. Lucu pas ada suara pletaknya. Sangat natural apa adanya, seperti kisah di keseharian," ujar Rian.

Selain karya lagu-lagunya, Rian mengagumi kepribadian Vina yang tak enggan untuk berbagi pengalaman dan memberikan pembelajaran bagi para juniornya.

Kemudian, saat di atas panggung Rian pun ditantang oleh Vina dan dua presenter, Caesar dan Shafira Umm untuk seketika membuat lagu untuk Mama Ina, panggilan akrab Vina.

"Waduh sekarang? Pasti akan aku ciptakan lagu, tapi apa sekarang? Aku berkeringat ini," kata Rian.

Dengan spontan dan seadanya akhirnya Rian mencoba membuatkan sepenggal lagu pujian untuk Mama Ina.

Setelah itu, Rian berduet dengan Vina yang membawakan lagu Kisah Insani. Rian sebagai penggemar Vina beberapa kali pun mengungkapkan tidak menyangka bisa berduet dengan Vina.

"Duet sama Rian saya enggak menyangka juga. Dulu lagu ini saya bawakan sama Chrisye, saya yang brondong. Sekarang sama, nyanyi sama brondong, Rian yang brondong," seloroh Vina. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya