Jodoh Wasiat Bapak: Azab Anak Perebut Warisan

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam serial Jodoh Wasiat Bapak episode 644 yang tayang Selasa, 3 Juli 2018, berjudul Azab Anak Perebut Warisan, Samsul datang ke rumah orangtuanya, Pak Manto dan Bu Sarimah. Nunik, adiknya marah ke Samsul. Ternyata Nunik tahu bahwa Samsul sudah menjual sawah dan kebun Pak Manto untuk membayar utang.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Samsul yang pengangguran tak peduli. Ia malah ingin rumah orangtuanya dijual karena butuh uang. Nunik menentang karena orangtua mereka masih hidup. Masak rumah yang tersisa mau dijual juga?

Pak Manto marah dan bilang bahwa Samsul tak berhak lagi atas rumah itu karena jatah warisan Samsul sudah habis, yakni sawah dan kebun yang sudah dijual Samsul. Akibatnya Samsul murka. Pak Manto dipukuli dan dihajar hingga meninggal. Samsul pun sering diteror hantu Pak Manto yang muncul pakai kursi roda.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Sementara dalam urusan asmara, melihat Tika yang manis, diam-diam Samsul suka Tika. Tapi hal ini memicu perselisihan dengan Haji Malih. Apalagi Haji Malih tahu bahwa Samsul pengangguran sehingga batal menikah dengan perempuan lain.

Samsul berhasil menemukan pembeli rumah ayahnya. Bopak mau membeli rumah itu. Tapi Bu Sarimah dan Nunik protes. Bopak urung membeli rumah karena tak enak hati. Samsul marah dan memukuli Nunik hingga pingsan. Samsul lalu menyeret dan mengusir Bu Sarimah dan Nunik ke jalan agar rumahnya kosong dan bisa dijual. Adam dan Nino menolong Bu Sarimah dan Nunik yang terpaksa hidup di pinggir jalan.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Sista melihat vision bahwa Samsul yang membuat Pak Manto meninggal karena ingin merebut rumah. Samsul kembali diteror oleh hantu Pak Manto. Samsul terjatuh. Akibatnya leher Samsul sengkleh dan ia berjalan dengan leher miring.

Sementara itu Nunik marah dan ingin mengadukan Samsul ke polisi. Tapi ini malah membuat Samsul ingin membunuh Nunik. Arwah Pak Manto pun meneror Samsul. Samsul kabur ketakutan. Samsul meninggal dengan tubuh tertancap batang pohon yang runcing. Saat ia dimakamkan, angin kencang bertiup, kuburan Samsul dijatuhi cabang pohon yang besar dan tajam hingga nisannya rusak terbelah.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024