Jawara US Open Ramaikan Indonesia Masters 2017

Indonesia Masters
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Ajang Golf bergengsi, Indonesia Masters kembali digelar. Ajang tersebut akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 14 hingga 17 Desember 2017 mendatang. 

Lagu Ini Diciptakan Lessy Revabia, Terinsprasi dari Dunia Golf

Ini menjadi musim ketujuh ajang tersebut dilakukan. Selain memiliki total hadiah 750 ribu US Dollar, Indonesia Masters juga memberikan banyak keuntungan. 

Pemenang di ajang ini setidaknya akan meraih 20 poin Official World Ranking (OWGR). Selanjutnya pemenang akan menerima undangan untuk tampil di kejuaraan WGL - Bridgestone Invitational 2018. 

Sportel Bali 2024 Hadirkan Kompetisi Golf dan Triathlon, Ada Bali United

Selain itu, Indonesia Masters juga akan dimeriahkan dengan keikutsertaan peraih 10 gelar European Tour dan mantan juara U.S Open, Justin Rose. Rose mengaku antusias. 

"Bermain di salah satu acara perdana Asian Tour dan bermain di Indonesia untuk pertama kalinya akan menjadi cara yang baik bagi saya untuk mengakhiri tahun ini. Ini adalah sebuah kesempatan yang sangat menarik," kata Rose, ketika ditemui di Ayana Ballroom, Mid Plaza, Jakarta. 

Buka Turnamen Golf, Pj Gubernur Sumut Berharap Muncul Atlet Berprestasi di PON 2024

Lebih lanjut pendiri Indonesia Masters sekaligus ketua Asian Tour, Jummy Masrin menyebut jika ajang tahun ini akan lebih menarik dengan keikutsertaan Rose. 

"Turnamen ini memiliki tradisi untuk menarik sejumlah pemain terbaik di olahraga golf dan tak terkecuali tentunya tahun ini. Justin adalah seorang juara Major dan peraih medali emas Olimpiade, jadi kita akan menyaksikan sebuah permainan yang hebat," tutur dia. 

Charity Golf Tournament alumni IPB

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB (HA SB-IPB) menyelenggarakan Charity Golf Tournament pada hari Minggu, 25 Februari 2024 di Klub Golf Bogor Raya, Bogor

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024