Calon Rekan Setim Ingin Taklukkan Lorenzo Musim Depan

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :
  • MotoGP.com

VIVA.co.id –  Musim 2017 mendatang, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bakal bergabung dengan Ducati. Kehadiran pembalap asal Spanyol ini rupanya sangat ditunggu oleh Andrea Dovizioso, yang bakal menjadi rekan setim Lorenzo di Ducati.

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Dovizioso rupanya memiliki target untuk menaklukkan Lorenzo di musim depan. Keduanya sempat bersaing ketat di kejuaraan 125cc dan 250cc.

"Tentu saja, saya ingin mengalahkan Lorenzo di trek balap," kata Dovizioso kepada situs Jerman, Speedweek.com.

Top 5 Richest MotoGP Riders in the World

Dovizioso mengaku tak ingin mengganti mesinnya. Dan dia yakin, persaingan di musim depan dengan Lorenzo bakal berlangsung menarik.

"Saya bukanlah pembalap yang biasa mengganti dari satu mesin ke mesin yang lain. Terutama saat berhadapan dengan rekan setim saya, karena saya ingin mengalahkan dia. Namun, kami tak pernah menggunakan mesin yang sama persis. Jadi, ini menarik," kata pembalap asal Italia ini.

5 Pembalap MotoGP Terkaya di Dunia, No 5 Meninggal Karena Kecelakaan

Dovizioso baru saja memperpanjang kontrak dengan Ducati, Mei 2016 lalu. Dia akan membela Ducati untuk dua musim ke depan, pada 2017 dan 2018.

(ren)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024