Alasan Wanda Hamidah Tak Tertarik Menulis Buku

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Sementara artis lain mencoba peruntungan dengan menulis buku soal pengalaman pribadinya, Wanda Hamidah justru tak tertarik. Ia percaya, tidak semua orang bisa menulis.

Shin Tae-yong Tertawa, Warga Vietnam Ketakutan Hadapi Timnas Indonesia

Itu terkait dengan bakat masing-masing orang. Penulis juga harus punya pengetahuan luas. Meski suka membaca buku, Wanda tak merasa punya bakat di bidang itu. Apalagi harus "memamerkan" kisah hidupnya sendiri.

Jika mengenai perpolitikan, mungkin ia masih berpikir ulang. Terbukti, ia sering menulis di blog pribadi. "Ya, menulis mengenai politik. Kegiatan saya, visi misi saya, analisis, program pemerintahan untuk anak-anak berkebutuhan khusus," ujarnya kepada VIVAlife. Ia lebih tertarik menulis soal konsentrasinya di bidang politik dan kepemudaan.

Sayang, belum ada seseorang atau sesuatu yang mendorongnya untuk menulis. Paling-paling sang sahabat, Alberthine Endah yang terus memprovokasinya.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu justru belum punya bayangan apa yang akan ditulisnya kelak. "Keinginan sih ada. Kalau sekarang nggak ya, tapi kita nggak pernah tahu ke depan seperti apa. Mudah-mudahan ya," katanya sambil tersenyum. (art)

PDIP Umumkan Pernyataan Politik Sikapi Dinamika Nasional dan Internasional dalam Rakernas
Pianis George Harliono

Pesona Pianis Muda George Harliono Asal Inggris Keturunan Indonesia, Ini Sosoknya!

George Harliono seorang pianis muda berbakat keturunan Inggris-Indonesia akan menggelar konser di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 9 dan 11 Agustus 2024. Ini sosoknya

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024