Hubungan Cita Citata dan Kekasih Baru Hanya Sensasi?

Cita Citata dan Ichal Muhammad.
Sumber :
  • Instagram.com/ichalmuhammad91

VIVA.co.id – Melibatkan sang kekasih, Ichal Muhammad dalam video klip terbarunya, membuat Cita Citata dituding yang tidak-tidak. Beberapa pihak menyangka hubungan Cita dan Ichal sebatas sensasi agar lagu dan video klipnya semakin dikenal.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

"Jadi gini, lagu ini sudah ada sebelum Cita, berhubungan baik dengan model video klip Cita," ucapnya membantah saat diwawancara di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 27 April 2016.

Cita juga sudah menduga hal ini sebelumnya. Namun ia tak mau terlalu memikirkan. Ia dan kekasihnya sama-sama di dunia entertainment dan saling mendukung dalam kegiatan yang positif.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Pasti ini akan ada omongan sensasi segala macam. Tapi sama-sama pikirin dingin saja. Aku promo dia promo ya sudah jalan sendiri saja kariernya," ujarnya.

Cita juga menjelaskan telah sendiri selama hampir satu tahun. Maka wajar bila kini ia memilih seorang pria untuk menemani kesehariannya.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Cita delapan bulan atau setahun sendiri, sewajarnya ya. Kenapa publish? Bukan karena ingin gonta-ganti pacar atau pasangan. Hidup bukan buat Cita, biar bisa hidup normal, kalau sesuatu menyenangkan," katanya.

Cita Rahayu dan suami

Kabar Terbaru Cita Rahayu, Rilis Album Baru yang Langsung Diproduseri Sang Suami

Album bertajuk Titik Tiga menjadi awal kembalinya sang pelantun Goyang Dumang itu sebagai sosok Cita Rahayu. Dia menyebut Titik Tiga menjadi perjalanannya menjadi dewasa.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024