Ini Alasan Cita Citata Putuskan Kekasih

Cita Citata dan kekasih baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisah asmara antara pedangdut Cita Citata dan pesinetron Ichal Muhammad telah berakhir. Dia mengaku malu, karena hubungannya hanya seumur jagung.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Menurut kabar, Ichal memanfaatkan kepopuleran Cita. Saat dikonfirmasi hal tersebut, wanita bertubuh mungil itu enggan menjawabnya.

“Dimanfaatin atau tidak, sebenarnya semua bisa menilai, Cita tidak mau negatif sama orang. Intinya, Cita harus bisa belajar dewasa, mumpung masih muda, mumpung masih baru pacaran,” katanya, saat diwawancara usai mengisi acara Pesbukers di Epicentrum, Jakarta, Rabu malam, 4 Mei 2016.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Cita mengaku menemukan suatu bukti yang disimpannya rapat-rapat dan jadi alasan terkuat untuk menyelesaikan hubungan dengan Ichal.

“Alasannya begitu kuat, buktinya juga kuat. Tapi yang jelas, Cita tidak mau menjelek-jelekan orang, apalagi mengumbar kesalahan, atau aib orang,” ujarnya.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

Meski hubungannya telah berakhir, Cita telah memaafkan perbuatan Ichal. Penerimaan maaf itu, bukan berarti hati Cita luluh dan kembali menjalin hubungan dengan Ichal. Namun, dia hanya ingin mengakhiri hubungan secara baik-baik.

“Yang jelas, aku sudah memaafkan dia, berteman baik saja sekarang. Yang jelas, kalau mengawalinya baik, inginnya berakhir juga harus baik,” ujarnya.

Di sisi lain, Cita mengaku merasa malu, setelah putus dari Ichal, lantaran dia belum lama ini mengumumkan Ichal sebagai kekasihnya.

Cita menegaskan, hubungannya memang telah berakhir sejak beberapa hari lalu. Namun, dia ingin, agar perkara ini tidak dibesarkan.

"Intinya aku sudah selesai, aku minta tolong ini. Cita tidak mau diperbesarkan, masyarakat juga jangan dipermasalahankan lagi, tutup buku saja," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya