Celine Evangelista dan Stefan William Menikah Hari ini

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • Instagram Celine Evangelista

VIVA.co.id – Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William akan membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Pernikahan pasangan ini akan digelar di Bali, hari ini, Kamis 10 November 2016. 

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Undangan pernikahan pasangan ini sudah beredar di dunia maya. Berdasarkan undangan tersebut, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Bracha Balangan, Komplek Biu Biu, Bali. Upacara pernikahan akan dilaksanakan pukul 04.30 sore. Acara akan dilanjutkan dengan resepsi yang digelar pukul 6.30 malam. 

Dalam akun Instagram miliknya, Celine juga mengunggah pose mesranya dengan Stefan. Ia juga menuliskan pesan singkat, "I Do". 

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

Postingan pesinetron ini mendapat dukungan dari penggemarnya. Mereka berharap pernikahan Celine dengan Stefan berjalan lancar dan langgeng.

"Langgeng teruss yaa," tulis salah satu netizen. "Mba celin yg langgeng aja sma steven, klo nnti RTnya adem ga ada masalah psti org jg diem," ujar yang lainnya.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Tetapi, banyak juga netizen yang meragukan pernikahan pasangan ini akan berakhir bahagia. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Celine. Sebelumnya, Celine menikah dengan Dirly ‘Idol’.

"Ya untung2 kalo bertahan seTahun tuh pernikahan.. steven buang2 duit aja lu," ujar yang lainnya. "Kasihan @stefanwilliam dapat...... pasti ujung'a ini cerai????jadi duda lah haduuuhhh," kata netizen lain.

Seperti diketahui, dari awal, hubungan Celine dengan pesinetron Anak Jalanan ini memang mengundang pro dan kontra. 

 

I DO!! ???????? ???? Nail art by : @berbienails ????

Foto kiriman Celine Evangelista (@celine_evangelista) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya