Inikah Pengganti Song Ji Hyo-Kim Jong Kook di Running Man?

Song Ji Hyo dan Kang Gary
Sumber :
  • Instagram SBS Running Man

VIVA.co.id – Belum hilang kesedihan penggemar variety show Running Man, yang ditinggalkan Gary, kini dua bintang acara tersebut kembali mengundurkan diri. Mereka adalah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Penggemar pun merasa terkejut dan sedih. 

Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

Ji Hyo meninggalkan acara yang telah membesarkan namanya itu dengan alasan ingin fokus di dunia akting. Selama ini, Ji Hyo kesulitan membagi waktu antara Running Man dan kegiatan aktingnya. 

Kim Jong Kook juga tak akan tampil lagi di acara tersebut. Ia telah mantap untuk meninggalkan Running Man, hanya saja tanggal pastinya belum ditetapkan. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Dengan kepergian Gary, Ji Hyo, dan Jong Kook, tinggal empat anggota yang tersisa, yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo. 

Dengan banyaknya anggota yang hengkang, banyak orang yang bertanya-tanya, siapa artis yang akan menggantikan posisi mereka. 

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Seperti dilansir dari Soompi, nama Kang Ho Dong disebut-sebut akan bergabung bersama Lee Kwang Soo Cs. Pihak Kang Ho Dong menyatakan sedang mendiskusikan untuk bergabung di acara yang ditayangkan SBS tersebut. 

Belum ada keterangan resmi terkait kabar bergabungnya Kang Ho Dong di Running Man.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya