Ajun Perwira Gabung Barisan Anti Cinta Asmara

Pemain Film Baracas Kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Disakiti oleh kekasih hati yang paling disayang, tentu pedih rasanya. Hal itulah yang baru saja dialami oleh Ajun Perwira, meski hanya terjadi dalam film terbarunya berjudul Baracas.

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Pria asal Bali tersebut kedapatan peran sebagai Ajo, lelaki yang terbakar api cemburu karena dikhianati oleh pacarnya, diperankan oleh Stella Cornelia. Atas dasar itulah, Ajo bergabung dengan kelompok Barisan Anti Cinta Asmara (Baracas) yang dipimpin oleh Agus (Ringgo Agus Rahman).

"Ajo punya konflik dengan pacarnya karena salah paham, akhirnya dia pergi memberanikan diri bergabung Baracas, kumpulan pria patah hati, lalu berdiskusi dan sharing. Di situlah nanti, bakal ada drama dan komedi yang luar biasa," ujar Ajun, ketika menyambangi kantor redaksi VIVA.co.id di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat, 3 Maret 2017.

Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

Komedi yang disuguhkan oleh film ini, menurut Ajun, terbilang unik dan berbeda dengan lainnya. Ia sampai terheran-heran dengan isi kepala Pidi Baiq, penulis sekaligus sutradara Baracas.

"Semuanya dipikirin sama Ayah Pidi Baiq dan unik sekali. Kalau lihat karya dan lagunya kan bikin ngakak, namun bermakna dalam. Ada juga orang kreatif kayak gini," tutur Ajun.

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Menyoal kecocokan akting dengan pemeran lain, Ajun mengaku tak ada kendala berarti. Itu terjadi karena pendekatan sesama aktor di sini terbilang mudah, baik dari segi kecocokan hingga sifatnya.

"Mereka kan cowok semua, kalau ngobrol paling enggak jauh dari cewek, jalan-jalan, liburan, bisnis, jadi gampang masuknya, orangnya humble-humble semua,” tuturnya.

“Kalau cewek kan emang di sini kami harus jauh dari mereka, karena ‘benci’," katanya.

Baracas juga diisi oleh pemeran lain seperti Tika Bravani, Cut Mini, Budi Doremi, serta Eddy Brokoli. Filmnya bakal tayang serentak di Indonesia pada 23 Maret 2017. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya