Cerita Teuku Rifnu Kesulitan Peluk Aura Kasih

Teuku Rifnu Wikana
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Aktor Teuku Rifnu Wikana terlibat dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan. Ia berperan sebagi suami Aura Kasih, yang berperan sebagai Ningsih. Aktor ini mengaku banyak cerita selama menjalani syuting dengan lawan mainnya tersebut, terutama saat harus beradegan mesra. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Ia mengaku kesulitan saat sutradara meminta dirinya memeluk penyanyi seksi tersebut. "Kesulitannya paling ketika aku harus memeluk Ningsih, sulit. Hehehe," ujar Rifnu saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2017.

Pernyataan Rifnu itu langsung di sambut gelak tawa Aura yang berada di samping aktor berusia 36 tahun tersebut. Rifnu melanjutkan, terdapat perasaan takut saat dirinya berhadapan dengan lawan mainnya yang cantik seperti Aura.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Kalau sama perempuan, aku selalu takut. Apalagi dengan wanita secantik ini. Pasti aduh," ujarnya tersenyum. 

Bukannya takut atau merasa tak enak hati dengan kekasih Aura, namun Rifnu justru khawatir  tak bisa mengendalikan diri ketika berhadapan langsung dengan pelantun Mari Bercinta ini. "Aku justru takut sama diriku sendiri," ujarnya tertawa.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Aura sendiri berperan sebagai wanita pekerja malam dalam film produksi Falcon Picture tersebut. Ia diceritakan bekerja di kelab malam dan memiliki masa lalu yang pahit. (ren)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024